Pages

Friday, April 1, 2011

Metode Kursus!

Dalam penyelenggaraan pelatihan yang diselenggarakan oleh Bagoes Jaya Utama ialah memberikan keterampilan kepada peserta didik, sehingga mendapatkan hasil yang layak dan dapat bekerja mandiri. Memberikan wawasan umum tentang dunia usaha dan intrepreneuship ( Jiwa Wirausaha).

Memberikan kemampuan dasar untuk mengelola usaha kecil yang dapat dijadikan sumber penghasilan dimasa yang akan datang serta mengembangkan potensi diri peserta untuk memahami nilai-nilai kerja yang profesional. Unsur-unsur yang diberikan antara lain :
  • Kemampuan teknis keterampilan disesuaikan dengan tingkat kebutuhan ekonomi yang berkembang didaerah yang bersangkutan sehingga usaha yang didirikan dapat bertahan bahkan dapat berkembang terus sesuai dengan kebutuhan dasar.
  • Peningkatan kualitas diri sebagai individu mempunyai kepribadian yang kuat.
  • Membangun jiwa intrepreneuship karena keberhasilan individu dalam mengembangkan usahanya juga sangat tergantung pada keinginan dan semangatnya untuk berkembang.
  • Pengetahuan manajemen usaha, karena suatu usaha mutlak harus diorganisir dengan baik, oleh karena itu materi manajemen usaha merupakan hal yang penting, tanpa manajemen yang baik sulit usaha dapat berkembang.